Shell Backdoor Mirip Ransomware WannaCry ? - Blogs Diky

1 comment
Sebelumnya kita sudah mendengar kabar tentang Ransomware Wannacry bukan?. Ransomeware jenis ini sudah menginfeksi lebih dari 99 Negara di seluruh dunia termasuk Negara kita, yaitu Indonesia.

Nah di artikel kali ini saya ingin membagikan Shell backdoor mirip dengan Ransome ini nih, cara kerjanya yaitu meng enkripsi semua file yang ada di dalem website, dan jika kalian ingin mendekripnya kalian harus menggunakan key atau angka yang kalian gunakan sebelum meng enkripnya. Namun jika ada kesalahan bisa berakibat fatal loh, jadi kalian gunakan sebaik mungkin ya.




Itu adalah tampilan awal dari script php nya, jika kalian ingin men encrypt file file di dalem website kalian harus memasukkan Key atau kode di form yang di sediakan, kalian bisa mengisi terserah tapi harus kalian ingat, karena nantinya key itu akan di gunakan untuk men decrypt kembali file yang sudah kalian encrypt.


./DikyyPrtm
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

1 komentar:

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.